Sabtu, 31 Mei 2008

A.K.A

gw punya lumayan banyak temen pemain basket...dan herannya sekarang mereka lagi seneng menambahkan "aka" setelah nama mereka, misal sanny aka unstopable , dimas aka haleluyah...dll

nah...gw rasa gw pengen memberi nama aka yg berbeda...krn kalo aka nya gitu2 aja boring man...
nah, sebagai sample gw mau buatin aka buat temen gw yg namanya sanny... berdasar gw kalo melihat pribadi dia secara luas...

  1. sanny aka buku garis tiga, krn permainan dia yg muter2 kayak huruf sambung
  2. sanny aka sinar matahari sore bikin belek, krn dia kalo main basket sore2
  3. sanny aka sandal boleh nyolong di mesjid, krn rumah dia samping mesjid
  4. sanny aka angkot speaker layar tancep, krn dia kalo main rame bgt...teriak mulu...
  5. sanny aka pantat monyet, kalo yg ini sih krn mukanya mirip aja ama pantat monyet...
hahahaha

yah pokoknya buat abas diluar sana kalo cari aka, jgn pasaran lah...kalo bisa pake bahasa indonesia...secara kita harus bangga jadi bangsa indonesia bukan...ok!!! ingat entar lagi sumpah pemuda...loh...hahaha

mikhael tulus aka si pesulap, halah...

Tidak ada komentar: