Senin, 16 Juni 2008

Dindot., si calon apoteker stres

Gw punya temen namaya dinda yg akrab dipanggil dindot... gara2 cerita dia semalem gw jadi punya tambahan larangan ke anak gw, kalo gw punya anak nanti...

sekarang gw punya 2 hal yang akan gw larang untuk dilakukan oleh anak gw nantinya...
  1. Jangan Pernah elo nyolong baju ketat milik Saipul Jamil...!!kalo baju ketat Thomas Djorgie , masih boleh lah...
  2. kalo lo kuliah jangan ngambil jurusan Farmasi...
nah, larangan gw yang kedua yang mau gw bahas, gw akan meminta anak2 gw jangan masuk Farmasi ini gara2 temen gw yang bernama dinda atau akrau akrab dipanggil dindot, dimana dia ini sekarang kuliah di jurusan farmasi di salah satu universitas.

bgini, kemaren dia cerita ama gw kalo dia pengen ke Rumah Sakit..., lalu gw tanya "mgapain ke rumah sakit?? ada yg sakit ya??" dengan nada cukup iba...

lalu dinda menjawab begini "Enggak...kok...gw cuma mau main aja ama temen2 gw di farmasi..." haaaahhh???!!!

aneh kan...orang mah kalo main kalo gak di mall yah di lapangan, lah ini anak2 farmasi mainnya di Rumah Sakit??

gw jadi curiga...kalo di jurusan Farmasi kan buat2 obat tuh...jangan2 mereka ngebuat heroin sendiri, terus mereka serot rame2...jadinya ngefly nya rame2...gw yakin waktu mereka main2 di RS itu pasti under influence tuh...

lagi pula mereka kan kalo digerebek polisi bisa alasan...
(Re-enactmen...)

Polisi: Penggerebekan!!! kalian sedang buat narkoba ya??

Murid2 Farmasi: Enggak kok pak...kami ini lagi buat tugas kampus. nah, bu dosen nyuruh kami membuat heroin buat syarat UAS...

polisi: Oh, gitu...ya sudah kalo gitu, selamat buat heroin lagi ya...!! semoga ujiannya dapat A deh...
nah, bener kan???bahaya bgt tuh...

so, buat teman ku dinda...kembali lah ke jalan yg benar... ingat cita2 mu untuk kerja di Apotik Tania (jualan sate di depan apotik), bukan deng, maksudnya jadi apoteker di apotik tania, dan inget juga din obsesi mu untuk merubah lambang apotik,. dari ular melilit gelas, menjadi ular melilit pohon toge!!!

INGAT DIN OBSESI MU!!!! SADARLAH!!!!

1 komentar:

D-ndz mengatakan...

heh, maksud lo ap ini??!!??
g bukan calon apoteker stress, lah wong g ga bakal ngambil apoteker.. hwehehehe....
dan yah begitulah makhluk2 intelek, kalu maen k ya k RS, tadi g maen2 k BPOM, sumpah enak mampus..