Selasa, 08 Juli 2008

Launching My Team "THE RISK TAKER"

Sudah 3 taun terakhir ini gw dapat kabar yang menyatakan bahwa, ada aja temen gw yang ikut street ball basket (sebuah event basket), nah di dua tahun awal temen gw si kristian ama bomek yg ikutan, dan di tahun pertama mereka sampe 4 besar nasional lo, gokil!!, di tahun ke dua sayangnya mereka cuma sampe fase regional. nah, di tahun ke 3, tahun ini, giliran si sani dah tuh yg ikutan, dan mereka cuma ampe babak awal di depok, kata si sani sih, mereka kalah gara2 mereka lawan tim paling hebat...dan kata sani, dia udah berhasil ngelewatin lawan terus, tapi tetep aja kalah (pesen gw, makanya san, lawan jgn dilewatin aja, tapi bola nya dimasukin juga, hehe). nah, tahun depan gw gak mau kalah, dan gw berminat untuk ikutan street ball taun depan, makanya dari sekarang gw udah mulai nyari pemain buat team gw, dan thx God...gw uda nemuin pemain buat team gw, mereka adalah:

  1. Rudi Goban aka Gold Digger. dia ini asli Betawi, orangnya item dan gede tapi rajin ibadah. dia ini keahliannya , paling jago nombok!! nah, yang unik dari dia, dia setiap abis nombok selalu minta GOBAN (50ribu) ama tiap penonton. yah, namanya juga Rudi Goban. motto dia: Kasih gw GOBAN, atau lo GOBANting (Gw Banting-red). tapi ada kelemahan dia nih, dia ini selain suka nombok di lapangan basket, dia juga suka nombok di kehidupan nyata, contoh:beli sayur..Nombok dulu ya Bu, Beli Sepatu..Nombok dulu ya Bu, Ngutang juga.. Nombok dulu ya bu...
  2. Bobby Fabregas aka Captain Tsubasa. dia ini asli Papua. dia bekas anggota team Persipura. cuma karena dia ikut kerja bapaknya ke Jakarta, dia jadi keluar dari Persipura. nah, kalo lo kira dia keturunan Spanyol, krn nama dia Fabregas. berarti lo salah!! sebenarnya tadi panggilan kita ke dia Bobby Pabrik Gas, karena bapak dia kerja di Pabrik Gas Elpiji, nah, si Bobby merasa panggilan Bobby Pabrik Gas gak keren, makanya dia ubah namanya jadi Bobby Fabregas. nah, keahlian dia, dia ini jago banget Dribble Bola Kaki. nah, kenapa dia gw masukin ke team, yah, lo bayangin aja, dia Dribble Bola Pake Kaki aja udah jago bgt, apalagi Dribble Bola Pake Tangan coba?? iya kan??
  3. yah jelas gw sendiri, Mikhael.Tulus aka Da eMCe. Peran gw di team ini sebagai MC, Pelawak, tukang ngejekin lawan, ngegodain cewek, sama masukin sani kedalam kulkas. nah, keistimewaan dari gw di team ini adalah, gw selain jadi MC di team basket, gw juga nerima job MC diluar basket, sperti MC di acara sunatan, kawinan, ulang tahun, kelahiran dan acara Pensi.dijamin deh harga cukup bersaing...
  4. last but not least, Udin OB aka The Cleaner. dia ini asli Cicalengka. tugas dia simple, jadi setelah kita main basket, si udin inilah yang bertugas buat ngepel lapangan , makanya panitia seneng ama dia. nah, dia juga bisa buatin kita teh manis sama Indomie. dia juga bisa urut ama bawa barang2 kita. dan gara2 dia, team kita walau gak pernah juara turnament, tapi team kita selalu menang sebagai "Team Ter-Bersih".
begitu lah team kita, gw tau team kita gak jago, tapi yang penting Team kita berani Mengambil Resiko, makanya kita menamakan team kita "THE RISK TAKER".

dan Motto kita "Biar kalah, yang penting SOMBONG"

Tunggu kehadiran Team kita tahun depan...WASPADALAH!!!!

Tidak ada komentar: