Selasa, 16 Oktober 2007

Kisah 3 keledai dan Kakek Mereka

Ada 3 orang yang bernama Adan, Udin, Idun. Mereka sudah berteman sejak kecil. Tapi karena kebodohan mereka yang tidak ketulungan, akhirnya mereka dikutuk menjadi keledai.

Adan adalah orang yang sangat bodoh karena sangat emosional dalam hal ini pemarah, dan merasa dirinya terhebat diantara teman-temannya dan selalu ingin jadi pemimpin. Karena emosinya yang tidak terkontrol itulah dia menjadi sering melakukan hal-hal yang bodoh.

Udin adalah orang yang sangat bodoh justru karena kesombongannya. Dia orang yang sangat tampan dan kaya raya. Dia selalu bersaing dengan Adan untuk menjadi yang terbaik, dan dia selalu merasa dia akan mudah mendapatkan segalanya dengan hanya bermodal harta dan ketampanannya saja.

Idun adalah orang yang sangat bodoh memang karena dia benar-benar bodoh, apapun definisi lo tentang kata bodoh, pasti ada pada diri si Idan ini. Polos, lugu, mudah di tipu dan disuruh-suruh, pemalas, tapi sangat jujur.

Dan karena dewa kesal akan kebodohan mereka, maka mereka semua dirasa tak pantas jadi manusia dan mereka pun dikutuk menjadi keledai, dan dikirim ke dunia keledai.

Dan inilah salah satu kisah mereka…

Kisah 3 keledai dan Kakek Mereka

Di saat hari Lebaran…

Adan: Eh, sob… tadi waktu lebaran gw BT bgt, di ceramahin ama kakek gw. Biasa lah standart, dia ngingetin biar gw rajin ibadah dan jangan emosian dan nasehat lainnya dah. Eh, gw udah sabar aja tuh dengerin nasehatnya karena gw nunggu dikasih ampaw ama si kakek, eh taunya Cuma dikasih ampau 5000 perak!! Kalo Cuma ngasih ampaw 5000 mending gak usah pake nasehat dah!!

Udin: ih, lo kasihan banget deh , kalo di keluarga gw tuh, tiap ampaw ngasih minimal 500.000, kalo gak ngasih segitu biasanya langsung diejek ama 1 keluarga besar bertahun-tahun!! Kalo kakek gw mah tadi ngomong gini ke gw, “Uhh, udin cucu kakek yang paling ganteng sedunia, dari lahir ampe gede gak pernah jelek. Gak nyangka sekarang udah gede makin kayak Brad Pitt aja, nih karena kamu ganteng kakek kasih ampaw 5juta” gitu tuh…

Adan: yeah, whatever!!! Apa kata lo aja dah din. Btw, kalo lo dun, kakek lo ngomong apa ke lo??

Idun: kalo Kakek gw tadi ngomong gini “Ah, idun, 4 L buat elo, Lu Lagi Lu Lagi, bosen kakek ngeliat lo!!”

Udin: wah, parah banget kakek lo… emang si dun muka lo ngenekin kalo dilihat, tapi kok bisa-bisanya kakek lo ngomong gitu ke lo??

Idun: ya iyalah,gimana dia gak bosen, kan kakek gw selama ini tinggal serumah ama gw!!

Hahahaha

-WHATEVER THEY DO, DONKEY IS STILL DONKEY-

Tidak ada komentar: