Senin, 22 Oktober 2007

Kisah 3 Keledai dan Mr. Bush – Nadine

Ada 3 orang yang bernama Adan, Udin, Idun. Mereka sudah berteman sejak kecil. Tapi karena kebodohan mereka yang tidak ketulungan, akhirnya mereka dikutuk menjadi keledai.

Adan adalah orang yang sangat bodoh karena sangat emosional dalam hal ini pemarah, dan merasa dirinya terhebat diantara teman-temannya dan selalu ingin jadi pemimpin. Karena emosinya yang tidak terkontrol itulah dia menjadi sering melakukan hal-hal yang bodoh.

Udin adalah orang yang sangat bodoh justru karena kesombongannya. Dia orang yang sangat tampan dan kaya raya. Dia selalu bersaing dengan Adan untuk menjadi yang terbaik, dan dia selalu merasa dia akan mudah mendapatkan segalanya dengan hanya bermodal harta dan ketampanannya saja.

Idun adalah orang yang sangat bodoh memang karena dia benar-benar bodoh, apapun definisi lo tentang kata bodoh, pasti ada pada diri si Idan ini. Polos, lugu, mudah di tipu dan disuruh-suruh, pemalas, tapi sangat jujur.

Dan karena dewa kesal akan kebodohan mereka, maka mereka semua dirasa tak pantas jadi manusia dan mereka pun dikutuk menjadi keledai, dan dikirim ke dunia keledai.

Dan inilah salah satu kisah mereka…

Kisah 3 Keledai dan Mr. Bush – Nadine

Adan: eh…eh… gw baru baca buku ya nih… dan ternyata gw baru tahu loh… kalo ternyata presiden Amerika George. W. Bush pernah salah ngomong kayak Nadine…!!

Idun: Salah ngomong gimana??

Adan: inget kan lo pas Nadine salah ngomong pas wawancara saat Miss Universe?? Nah ternyata Mr. Bush pernah salah ngomong juga!! Dia ngomong gini… “I Love Europe. My Favourite Country is Amsterdam…” hahahahaha

Udin: Ah… soal itu gw udah tau lah… SECARA tv di rumah gw kan bisa nangkap CNN!! Tapi gw gak ngasih tau lo pada! karena gw tau lo berdua kan gak punya CNN…

Adan: ah, apa kata lo aja deh, din!! Gak perduli gw!! Intinya sekarang orang-orang gak usah ngejekin Nadine mulu atasa kesalahan ucapnya dulu, Idola gw tuh Nadine!! Lagipula toh Mr. Bush sama aja kayak Nadine!!

Idun: tapi ada lagi, bedanya Nadine ama Mr. Bush??

Adan: apaan bedanaya??!!! Sama aja kali Nadine ama Bush!!

Idun: ada bedanya… Mr. Bush gak punya adik kembar kayak Nadine!!!

Udin: hahahahaha… makanya, dan!! Jangan ajak ngobrol keledai yang otaknya kayak panci… hahahahah

-WHATEVER THEY DO, DONKEY IS STILL DONKEY-

Tidak ada komentar: