Selasa, 16 Oktober 2007

Kisah 3 Keledai dan Lobang Jebakan

Ada 3 orang yang bernama Adan, Udin, Idun. Mereka sudah berteman sejak kecil. Tapi karena kebodohan mereka yang tidak ketulungan, akhirnya mereka dikutuk menjadi keledai.

Adan adalah orang yang sangat bodoh karena sangat emosional dalam hal ini pemarah, dan merasa dirinya terhebat diantara teman-temannya dan selalu ingin jadi pemimpin. Karena emosinya yang tidak terkontrol itulah dia menjadi sering melakukan hal-hal yang bodoh.

Udin adalah orang yang sangat bodoh justru karena kesombongannya. Dia orang yang sangat tampan dan kaya raya. Dia selalu bersaing dengan Adan untuk menjadi yang terbaik, dan dia selalu merasa dia akan mudah mendapatkan segalanya dengan hanya bermodal harta dan ketampanannya saja.

Idun adalah orang yang sangat bodoh memang karena dia benar-benar bodoh, apapun definisi lo tentang kata bodoh, pasti ada pada diri si Idan ini. Polos, lugu, mudah di tipu dan disuruh-suruh, pemalas, tapi sangat jujur.

Dan karena dewa kesal akan kebodohan mereka, maka mereka semua dirasa tak pantas jadi manusia dan mereka pun dikutuk menjadi keledai, dan dikirim ke dunia keledai.

Dan inilah salah satu kisah mereka…

Kisah 3 Keledai dan Lobang Jebakan

Adan: agggghhhh!!! Kesal gw!! Siapa sih orang iseng yang bikin lobang di jalan mawar!! Kan gw jadi kejeblos!! Mau gw tonjokin tuh orang yang bikin lobang!!

Udin: hahahahaha, kasian deh lo, dan? Terus gimana?

Adan: ya udah, tapi pas jalan pulang gw memilih untuk lewat jalan lain, gw jadi gak jeblos ke lobang itu lagi!! Sorry, gw selalu ingat pepatah Keledai pun tidak akan terjeblos ke lubang yang sama 2 kali.

Udin: betul tuh, dan… walau gw belum lewat tu jalan, tapi gw yakin gw gak akan jeblos ke lobang itu… secara gw gitu. Yaudah de dan, besok gw suruh orang gw buat nambal tu lobang, butuh berapa duit sih, 20juta cukup kan??

Adan: iya cukup!! Belagu banget lu!!

Idun: (datang dengan basah kuyup..) hola teman-teman…

Udin: kenapa lo??

Idun: itu tadi gw jeblos di lobang yang di jalan mawar, pas pergi gw jeblos, eh, pas pulang gw jeblos lagi… hehehe

Adan: ya elah, lo goblok banget sih!! Lo kagak inget pepatah “Keledai tak akan jatuh ke lobang yang sama 2 kali??”

Idun:eh.. siapa bilang?? Gw inget kok pepatah itu, makanya pas gw jatuh ke lobang itu yang kedua kalinya, gw langsung bangun dari lobang, terus gw menjatuhkan diri lagi ke lobang itu. aLhasil gw jatuh ke lobang itu 3 kali deh, bukan 2 kali…, gak salah dong gw…??

Adan dan udin: /??!!#$%^@

-Whatever they do… Donkey is still Donkey-

Tidak ada komentar: